Pria Tua Ini Terlihat Aneh karena "Membungkus Anjingnya" dengan Keresek, Namun "Alasan Dibaliknya" Sukses Bikin Netizen Berkaca-kaca!

Bukan hanya manusia, hewan pun dapat terkena penyakit dan jatuh sakit. Nampaknya, pria asal Filipina ini tidak ingin hal tersebut menimpa anjing kesayangannya.

Dia menjadi perbincangan di dunia maya akhir-akhir ini. Pasalnya, unggahan video yang memperlihatkannya tengah membungkus anjing menjadi viral di Facebook.

Sponsored Ad


Video tersebut diambil di Pasar Agdao di Davao City, Filipina. Kemudian oleh pengguna Alilee Shalom Galilee telah diunggah pada tanggal 24 Februari. Anjing berwarna putih itu terlihat tenang dalam duduknya di keranjang sepeda.

Sementara hujan turun dan membasahi mereka, pemilik anjing itu ingin memastikan hewan peliharaannya tidak akan terkena hujan dalam perjalanan.

Dia memakaikan topi untuk melindungi kepala anjingnya. Dia kemudian membungkus bagian tubuh anjing dengan plastik berwarna biru.

Sponsored Ad


Tubuh anjing memang sepertinya akan aman dari hujan, namun bagian kepalanya masih terbuka. Kemudian pria itu memakaikan topi untuk melindunginya. 

Video tersebut kini telah dilihat lebih dari tiga juta kali tayangan:

   

Sumber: Intisari Grid

Kamu Mungkin Suka