Habiskan Uang dan Pesta Dengan Pacarnya, Ibu Ini Mengunci Bayinya di Toilet Selama 3 Hari! Saat Dibuka Kejadian Memilukan Ini yang Terjadi!

Seorang anak laki-laki baru-baru ini dilaporkan kehilangan nyawa akibat kelalaian ibunya. Melansir World of Buzz, Senin (12/11/2018), bocah berusia 2 tahun itu ditemukan di toilet apartemen yang ditinggalinya bersama ibu dan sang pacar.

Sponsored Ad

Wanita yang diidentifikasi bernama Lin tersebut mengatakan, mulanya dia tinggal bersama mantan pacarnya yang juga merupakan ayah dari anak laki-laki tersebut. Namun, keduanya putus dan Lin menemukan pekerjaan baru di klub malam. Setelah itu, Lin bertemu dengan seorang pria bernama Xiao.

Sponsored Ad

Diberitakan ET Today, mereka lantas memiliki hubungan spesial. Xiao dilaporkan merupakan seorang pengangguran dan sering menginap di tempat Lin dan putranya. Lin menghasilkan 5.430 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp19 juta perbulan dari pekerjaannya. Akan tetapi, semua uangnya digunakannya untuk bersenang-senang bersama Xiao.

Hingga Jumat (9/11/2018), polisi menerima telepon dari apartemen Lin di Taipei, Taiwan dan menemukan anak Lin tak bernyawa di toilet.

Sponsored Ad

Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui anak Lin sudah tidak bernafas selama 2 hari. Dari kejadian tersebut terungkap Lin telah pergi berpesta bersama pacar dan teman-temannya selama beberapa hari dan mengunci anaknya di toilet selama 3 hari karena terus menangis.

Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada bocah tersebut sehingga diduga bocah itu menghembuskan nafas terakhir karena kelaparan. Menurut keterangan polisi, bocah tersebut sangat kurus bahkan hanya tinggal kulit dan tulang. Bocah tersebut ternyata memiliki adik perempuan yang setahun lebih muda darinya. Anak perempuan itu juga kehilangan nyawa setengah tahun lalu diduga juga karena kelaparan.

Sponsored Ad

Lin juga tak membeli susu dan makanan bayi untuk anaknya. Bocah itu hanya diberikan makanan sisa miliknya dan pacarnya. Ketika diinterogasi, Xiao mengatakan tidak tahu apa-apa tentang anak Lin dan tidak memiliki hubungan apa-apa dengan bocah tersebut.

"Tidak ada hubungan apa-apa dengannya," katanya.

Sementara itu, keluarga Lin yang tinggal di Chiayi tidak ingin membantu Lin membesarkan putranya. Kasus ini masih dalam penyelidikan.


Sumber: TribunNews

Video Rekomendasi: