Mengejutkan! Beberkan Kehidupan Sebagai TKI Di Taiwan, Pria Ini Sukses Bikin Netizen Iri! “Netizen : Fasilitas Mewah Dan Gaji Yang Besar”

Lapangan pekerjaan memang sebuah hal yang selalu menarik untuk dibahas di Indonesia, karena di Indonesia, banyak sekali orang yang saling memperebutkan pekerjaan untuk memenuhi penghidupan mereka.

Nah selain bekerja di Indonesia, banyak juga orang yang lebih memilih menjadi TKI Di Negeri tetangga. Selain gaji lebih besar, biasanya untuk bekerja menjadi TKI diluar negeri tidak perlu pendidikan yang tinggi dan ketika hidup di negeri orang kebanyakan TKI mendapatkan fasilitas yang sangan nyaman.

Sponsored Ad

Seperti pada video yang akan mimin ceritakan berikut ini. Karena banyak orang yang penasaran, akhirnya pria dalam video ini membuat video yang memperlihatkan, sebetulnya bagaimana sih kehidupan seorang TKI di Negeri tetangga.

Dan ternyata sangat diluar dugaan! Jika diberita kita melihat banyak TKI yang hidup susah di negeri orang atau bahkan hingga dianiaya oleh majikan. Pria ini memperlihatkan sebuah mess atau kamar dia dan teman-temannya yang sangat nyaman sekali!

Sponsored Ad

Selain tempat tidur yang lega dan bersih, beberapa dari mereka juga justru memiliki meja kerja di samping tempat tidurnya untuk menyimpan barang seperti laptop, speaker musik, camera digital dll.

Sponsored Ad

Tak hanya dari segi kenyamanan, ternyata mess atau kamar tempat mereka tinggal juga dilengkapi beberapa lampu hias yang membuat kamar mereka layaknya sebuah cafe atau restoran bahkan seperti kamar hotel.

Tak cukup sampai disitu, pria ini juga memperlihatkan sebuah rak sepatu yang diisi oleh sepatu-sepatu bermerek koleksi dari sang pemilik kamar.

Sponsored Ad

Lalu pria dalam video ini juga sempat mewawancarai seorang teman kamarnya tentang “berapa penghasilan menjadi TKI setiap bulannya” dan tak tanggung-tanggung, ternyata penghasilan menjadi TKI di Taiwan sangatlah besar!

Ia mengatakan bahwa dalam satu bulan ia bisa memperoleh “ yaaa kurang lebih 27 lah paling kecil” meski belum diketahui apakah itu jumlah dalam mata uang taiwan atau indonesia. Tapi dilihat dari raut mukanya ia sangat senang dan bahagia dengan penghasilannya tersebut.

Lalu pada akhir video ia juga memperlihatkan beberapa fasilitas yang ada di dalam gedung messnya tersebut, terdapat tempat billiard, tenis meja, dan bahkan alat kebugaran/fitness yang bisa digunakan setiap hari.


Sumber : youtube 

Kamu Mungkin Suka