Cowok Ini Marah Karena Cewek Ini Mengacuhkannya Saat Bicara, Siapa Sangka Alasan Dibaliknya Bikin Cowok Itu Menyesal Setengah Mati!

Pagi itu di taman, seorang wanita cantik sedang menggambar sendirian. Sepertinya dia tertarik dengan dunia fashion, karena dia sedang menggambar sebuah gaun. Tidak lama kemudian, seorang pria duduk di sebelahnya untuk bersiap-siap jogging. Cewek itu tidak bergeming, dia masih berkutat dengan gambarnya.

Cowok itu pun jogging selama beberapa menit dan meninggalkan tasnya di sebelah cewek cantik tadi. Selesai jogging, cowok itu duduk di sebelah si cewek sambil minum lalu mulai memuji gambar yang dibuat oleh cewek cantik ini.

Sponsored Ad


“Bagus banget gambar yang kamu bikin.” Cowok itu menyapanya dengan sopan. Namun cewek cantik ini terus saja menggambar tanpa menghiraukannya. Cowok ini pun merasa heran. Dia mengulangi kalimat yang sama untuk menyapa cewek itu. Sayang sekali si cewek tetap tak bergeming dari posisinya. Dia tidak menoleh sedikitpun pada pria itu.

Sponsored Ad

Ini membuat cowok itu jengkel dan mulai berkata bahwa dia hanya mau bilang gambar itu bagus, dia tidak punya maksud apa-apa.

Karena masih saja tidak mendapat respon cowok itupun mengomel sendiri “Cewek jaman sekarang, kamu pikir semua cowok ngejar-ngejar kamu, sopan santun kamu itu konyol banget!”

Sponsored Ad

Diapun berlari, meninggalkan cewek itu yang keheranan karena tidak mengerti apa yang dia katakan.


Saat lelaki itu pergi, gadis cantik itu kemudian menulis pesan di atas kertas yang dia gunakan untuk menggambar gaun dan meninggalkannya di bawah tas cowok yang mengomel tadi.

Saat lelaki itu tiba, dia keheranan mendapati kertas bergambar gaun yang digambar oleh cewek di sebelahnya. Dia mengambil kertas itu, dan seketika itu pula dia menyesal telah mengomel pada gadis tersebut.

Sponsored Ad

Pada kertas itu tertulis “Maaf kalau aku bikin kamu marah, aku tuli.”

Sponsored Ad

Tidak ada lagi kesempatan buat cowok itu untuk minta maaf, karena cewek cantik yang dia tuduh sombong itu sekarang telah pergi meninggalkan penyesalan teramat dalam hatinya.

Guys, dari video tersebut kita bisa belajar, bahwa kita tidak boleh menyimpulkan sesuatu terlalu cepat karena bisa saja apa yang kita lihat belum tentu sama dengan keadaan sebenarnya.

Sumber: youtube

 

Kamu Mungkin Suka