Wanita Ini Langsung Ditinggalkan Sang Kekasih, Namun Tak Disangka Sebelumnya Sesuatu yang Mengerikan Terjadi Padanya

Cantik itu luka, beberapa orang mungkin setuju dengan kalimat ini. Banyak sekali wanita yang berusaha memuaskan diri sendiri maupun orang lain supaya terlihat atau dibilang cantik. Terkadang karena memaksakan diri, wanita juga bisa merusak hubungannya dengan orang lain terutama kekasihnya.

Sama seperti animasi pendek dari Prancis ini. Kisah seorang wanita yang terobsesi dengan dirinya sendiri sampai merusak segalanya, termasuk hubungan dengan orang yang ia cintai.

Sponsored Ad


Seorang wanita muda terlihat sedang bercermin di pusat keramaian. Ia mengagumi bayangannya sendiri di cermin. Namun ia langsung buru-buru pulang. Sesampainya di rumah, ia langsung ke kamar mandi. Rupanya ia ada janji temu dengan kekasihnya.

Sponsored Ad

Ia duduk di depan meja rias. Di sana ada sebuah bingkai foto ia dan kekasihnya. Lalu ia melanjutkan berdandan sembari mengagumi refleksi di cermin.

Polesan terakhir, ia memulas bibirnya. Namun lipstiknya tercoreng sampai pipi. Ia hapus corengnya, dipulasnya lagi. Sama saja, bahkan coreng yang kedua lebih parah.

Sponsored Ad

Bayangan dirinya dalam cermin tiba-tiba tertawa. Wanita ini marah dan terjadilah perkelahian antara si wanita dan bayangannya sendiri di cermin. Semakin kesal, ia membanting cerminnya sampai pecah.

Sponsored Ad


Namun ia terkejut, bayangan di cerminnya malah semakin banyak sebanyak pecahan kacanya. Dan tiba-tiba…

Sponsored Ad

Suara kunci pintu terdengar. Wanita dan bayangannya terkejut. Si bayangan langsung masuk lagi ke pecahan cermin.

Pintu terbuka, betapa terkejutnya ia. Sang kekasih datang dan tak sengaja menginjak bingkai foto mereka sampai terbelah dua. Kekasihnya juga heran kenapa rumah si wanita berantakan tidak karuan. Lebih parahnya lagi, wanita itu sudah acak-acakan, bajunya robek di mana-mana.

Sponsored Ad

Sang kekasih sangat kecewa dan pergi.

Wanita itu lalu meratapi nasib di pecahan cermin. Namun sayang, bayangan dan egonya mengalahkan kesedihannya. Ia tidak sadar kalau baru saja ditinggal sang kekasih.

Sponsored Ad

Bisa jadi kekasihnya sudah muak dengan tingkah si wanita yang selalu bercermin dan tidak pernah puas dengan dirinya sendiri. Bisa jadi.

Sumber: YouTube

Kamu Mungkin Suka