Aku Penasaran Kenapa Paket Berlabel Sepatu Bola Ini Terasa Seperti Ada yang Bergerak, Saat Ku Buka Sungguh Aku Terkejut Hingga Dadaku Nyeri!

Dilansir media Harian Metro, Senin (12/11/2018), juru bicara Pos Malaysia mengatakan, tindakan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab tersebut berisiko dan membahayakan bagi karyawan.

Padahal, lanjutnya, paket tersebut bertuliskan 'kasut bola' atau 'sepatu bola', tetapi nyatanya justru berisi ular yang masih hidup.

"Pos Malaysia menegaskan, tindakan mengirim paket bungkusan berisi hewan, termasuk serangga, telur, larva, burung, dan gading dilarang keras," tandasnya.

Sponsored Ad

Karyawan Pos akan melarang pelanggan mengirim barang-barang tersebut.

Namun, jika karyawan tidak mengetahuinya dan paket tersebut baru terdeteksi dalam perjalanan, maka paket tersebut akan ditahan.

Dia juga mengatakan, dalam beberapa kasus serupa, pengirim bisa dituntut ke pengadilan.

Paket yang berisi ular tersebut ditujukan ke blok kediaman Univerisiti Sains Malaysia, Pulau Pinang, dan labelnya bertuliskan 'kasut bola'.

Dalam proses pengiriman, petugas merasakan ada benda hidup dan bergerak di dalam paket.

Saat dibuka, ternyata isinya merupakan ular sanca. Wartawan New Straits Times berusaha menghubungi penerima paket tersebut, tetapi tidak dijawab.


Sumber: TribunNews

Video Rekomendasi:

Kamu Mungkin Suka