Cewek Ini Mengubah Penampilannya Demi Menjadi Selebgram, Siapa Sangka Setelah Terkenal Dia Malah Menyesal Karena Hal Ini!

Cewek ini namanya Sabrina. Dia punya seorang sahabat bernama Carissa. Carissa itu sosial media influencer dengan segudang followers. Tapi semenjak jadi selebgram, Sabrina udah nggak yakin lagi Carissa itu temannya atau bosnya.

Suatu ketika, Sabrina dikhianati oleh kekasihnya. Kekasihnya ini lebih memilih Carissa sahabat sekaligus bos Sabrina. Ini membuat Sabrina semakin menggebu-gebu untuk menjadi selebgram. Akhirnya dia pun mengikuti 5 tips menjadi selebgram kekinian, ditulis oleh selebgram dengan lebih dari 1 juta followers.

Sponsored Ad


Tips yang pertama yaitu harus selalu tampil dengan kehidupan yang sempurna. Sabrina pun mengubah cara berdandannya. Dari yang biasa aja jadi lebih wow. Sabrina emang jadi makin cantik setelah dandan. Tapi demi melakukan ini dia harus memecah celengannya.

Sponsored Ad

Tips yang kedua yaitu pamer barang endorsan. Nggak musti diendorse juga. Sabrina malah membeli barang tersebut dengan uangnya sendiri, lalu berfoto dengan barang tersebut seolah-olah itu barang endorsan.

Tips nomor tiga, pesan makanan yang paling mahal dan unik, pesan yang banyak dan jangan lupa difoto dari atas. Sabrina juga melakukan hal ini sampai-sampai sahabatnya yang seorang fotografer tertawa. Dia bertanya apakah Sabrina sanggup menghabiskan makanannya sendirian?

Sponsored Ad


Tips nomor 4 beli followers. Sabrina yang ngebet pengen followernya cepat nambah pun akhirnya beli followers sekalian likenya juga.

Sponsored Ad

Tips terakhir ini yang paling berat. Foto bareng selebgram yang followernya jauh di atas kamu, trus post. Mengalah untuk menang. Tentu saja Sabrina menahan kekesalannya pada Carissa untuk bisa foto bareng. Dan berhasil.

Tapi malamnya, foto Sabrina bersama Carissa malah dikomentari nyinyir oleh netizen. Ada yang bilang dia dulu pembokatnya Carissa lah, nggak cocok lah. Jadi diri sendiri aja, kata salah seorang netizen. Tentu saja ini membuat Sabrina sedih. Akhirnya dia malah menghapus akun instagramnya. Dan kembali pada kehidupan semula.

Sponsored Ad

Sabrina menyesal karena terus ingin menjadi orang lain, hingga akhirnya dia menyadari satu hal. Perubahan itu perlu, tapi berubah menjadi diri sendiri itulah yang harus dia lakukan.


Sabrina udah nggak dandan lagi, dia udah kembali menjadi Sabrina yang dulu. Sahabatnya yang fotografer malah punya kejutan untuknya. Barry ternyata sudah membuat sebuah akun kampanye donasi pendidikan dan gizi baik untuk anak jalanan di Jakarta atas nama Sabrina. Akun itu telah mendapat dukungan dari jutaan orang dan sudah mengumpulkan jutaan rupiah pula.

Sponsored Ad

Ternyata diam-diam Barry selalu mencuri foto Sabrina saat dia membantu anak-anak jalanan. Memberi makanan, snack dan bantuan lainnya yang tanpa disadarinya telah membuat dia menjadi seorang influencer pada akun amal. Ini bukti kalau kamu nggak harus jadi orang lain untuk disukai banyak orang.

Sumber: youtube

Kamu Mungkin Suka