Wanita Ini Malu Ketahuan Menyumpal Dadanya dengan Bola Karet, Tak Disangka Kejadian Selanjutnya Sangatlah Romantis

Perkenalan via internet memang menjanjikan. Menjanjikan akan jadian atau malah mengecewakan. Banyak sekali yang menemukan jodohnya lewat sosial media, namun banyak juga yang merasa ditipu. Pertemuan pertama memang amat penting bagi mereka yang berkenalan lewat sosial media.

Maka dari itu laki-laki atau perempuan harus terlihat sangat sempurna saat pertemuan pertamanya. Setidaknya mereka harus terlihat seperti di foto, cantik dan tampan.

Cerita pertemuan ini ternyata divisualisasikan oleh tim animator CGMeetup. Kisahnya menceritakan seorang perempuan, mari kita panggil dengan nama Erin dan prianya kita sebut Michael.

Sponsored Ad


Erin dan Michael janji temu di sebuah kafe. Erin ternyata datang terlebih dahulu. Ia sangat gugup saat Michael akhirnya datang.

Michael membawa selembar foto Erin dan benar saja, itu adalah sang gebetan. Michael yang terlihat sangat sopan mencium tangan Erin sebagai bentuk kekaguman atas kecantikan wanita ini. Ia adalah laki-laki berbadan kurus berambut coklat dan berkacamata.

Keduanya lalu memesan makanan. Saat hidangan datang Michael memberitahu Erin kalau ada makanan yang terselip di gigi Erin. Erin tampak malu dan buru-buru membersihkan giginya. Michael hanya tersenyum.

Sponsored Ad

Lalu Erin bersin karena bubuk merica, hal mengejutkan pun terjadi. Erin menjatuhkan dua bola karet. Ya itu adalah sumpalan di dadanya supaya terlihat lebih besar. Michael tentu kaget namun tidak berkomentar dan malah tersenyum.


Sponsored Ad

Saat pelayan membawa minuman, pelayan itu tersandung bola karet penyumpal dada milik Erin yang masih tergeletak di lantai. Air minum pun tumpah ke wajah Erin. Di situlah wajah asli Erin terlihat. Make-upnya luntur, wajahnya pucat dan berjerawat.

Erin sedih dan hendak pergi. Ia pikir kencan pertamanya hancur. Namun Michael menarik tangannya dan mengungkapkan sesuatu yang membuat Erin terkejut bukan main.

Sponsored Ad

Michael melepas wignya dan menunjukkan penampilan aslinya yang botak.

Bukannya bersedih atau kecewa, mereka berdua malah tertawa dan pergi jalan berdua. Mereka menjadi pasangan yang serasi.

Jadilah diri sendiri. Jangan menipu orang lain, masih beruntung bila ceritanya seperti kisah Michael dan Erin, bila tidak?

Sumber: YouTube

 

Kamu Mungkin Suka