​Putus Dengan Pacar Bule Saat Persiapan Nikah Sudah 100 Persen, Cita Citata Ungkap Alasannya, Netizen: "Gak Mau Disunat?"

Cita Citata baru saja memberikan kabar mengenai perpisahannya dengan sang kekasih. Cita Citata mengakui bahwa hubungannya dengan lelaki asal Belanda, Roy Geurts itu telah berakhir. Padahal dalam waktu dekat keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Dilansir dari Suara.com, pelantun lagu "Sakitnya Tuh Disini" itu juga telah membayar penuh untuk pernikahannya. Tapi ternyata, Tuhan berkehendak lain. Cita Citata harus mengakhiri hubungan dengan sang tunangan setelah mempertimbangkan berbagai hal.

Sponsored Ad

"Aku sudah siapkan 100 persen (rencana pernikahan)," ujar Cita Citata, saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, jumat (3/7). "Banyak pertimbangan. Di antaranya kecocokan, terus keselarasan, prinsip, dan kehidupannya. Tapi aku nggak mau banyak omongin panjang kali lebar, siapa yang salah, dan benar atau pembelaan aku. Aku nggak mau. Jadi aku nggak mau banyak bicarain soal itu ya doakan aja yang terbaik."

Sayangnya, Cita Citata enggan membeberkan secara detail alasannya putus dari Roy Geurts. Janda 25 tahun ini hanya meminta doa agar keputusannya untuk pisah dengan sang kekasih adalah jalan yang terbaik.

Sponsored Ad

Putus dari Roy Geurts tentu amat menyakitkan bagi Cita Citata. Apalagi keduanya sudah tinggal selangkah lagi menuju pelaminan. Meski begitu, Cita Citata berusaha untuk tetap tegar dan menganggap ini jalan terbaik untuknya. Apalagi, kegagalan membina hubungan bukan kali ini dialami Cita.

"Aku sudah banyak pengalaman dalam hidup. Aku pernah gagal beberapa kali dalam berhubungan. Bukan berarti aku mempermainkan hubungan, tapi aku melihat ada masa depan nggak di situ," pungkas penyanyi dangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan tersebut. "Masa depan bisa membina rumah tangga. Entah banyak aturan atau syarat, tapi yang memang cocok ke depannya."

Sponsored Ad

Seperti yang sudah diketahui, hubungan Cita Citata dan Roy Geurts juga sempat membuat heboh publik Tanah Air. Pernikahan mereka pun mendapat banyak dukungan dari para netizen. Bahkan Roy Geurts diketahui telah menjadi mualaf setelah bertunangan dengan Cita Citata.


KOMENTAR NETIZEN:

Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka