​Gak Pernah Lagi Dapet Kerjaan, Begini Kabar 5 Artis Top Tahun 90-an, Ada yang Jadi Petani

Banyak yang menilai menjadi artis merupakan profesi yang menjanjikan. Tapi, kenyataannya banyak juga artis yang banting stir dan meninggalkan dunia hiburan.

Sponsored Ad

Sederet artis yang dulunya sangat populer kini mereka beralih profesi di berbagai bidang.

Seperti kehidupan beberapa artis lawas jika dulunya mereka begitu di kenal, tidak demikian sekarang.

Berikut kabar terbaru beberapa artis 90-an yang nasibnya berubah 180 derajat;

1. Fuad Alkhar.

Sponsored Ad

Fuad Alkhar atau yang familiar dengan karakter Wan Abud, dulunya adalah aktor top di era 90-an. Sosoknya mulai dikenal luas saat membintangi film Putri Duyung. Pria yang identik dengan jargon 'ente bahlul' ini beradu akting dengan aktris cantik Ayu Azhari.

Belakangan ini, ia jarang terlihat lagi di layar kaca. Meski begitu, tidak sedikit fans yang ikut penasaran dengan kabarnya sekarang. Setelah ditelusuri, ternyata Fuad Alkhar kini tengah disibukan dengan kegiatan di luar dunia keartisan. Pria yang terjun di dunia hiburan sejak tahu 1989 ini memiliki bisnis Wedding Organizer. Uniknya, jasa paket yang ia tawarkan juga dilengkapi dengan hiburan berupa musik gambus khas Timur Tengah.

Sponsored Ad

2. Ken Ken.

Wiro Sableng menjadi sinetron laga yang paling laku di era 90-an. Bahkan belum lama ini Wiro Sableng di buatkan versi filmnya. Di balik kesuksesan Wiro Sableng, ada Ken Ken sebagai pemeran utamanya. Jika dulunya Ken Ken sukses menjadi aktor, kini kehidupannya berubah drastis. Ia sempat aktivitas kesehariannya antara lain menjadi seorang petani.

Sponsored Ad

3. Ira Riswana.

Ira Riswana juara gadis sampul tahun 1994 yang sempat tenar di layar kaca lewat beberapa sinetron, sudah lama vakum dari dunia yang telah membesarkan namanya. Setelah menikah dengan seorang polisi bernama Abu Bakar Tertusi, Ira Riswana memang meninggalkan dunia hiburan Tanah Air.

Sponsored Ad

Ia fokus menjadi ibu rumah tangga dan kini sudah memiliki empat anak. Diakui Ira Riswana pernah berprofesi sebagai perias jenazah. Ia merasa cocok dengan profesi tersebut. Namun kini, ingin kembali syuting.

4. Gilbert Marciano.

Sponsored Ad

Aktor tampan yang satu ini lebih di kenal dengan nama Jason pada film Inikah Rasanya. Dulu Gilbert merupakan idaman para remaja. Namun, perlahan sosoknya jarang tampil di layar kaca. Tak disangka, kini ia menggeluti bidang hukum dan fokus menekuni profesi sebagai pengacara.

5. Sindy Dewiana.

Sponsored Ad

Siapa yang tidak kenal sinetron Saras 008? Pada tahun 90-an sinetron ini menjadi salah satu tontonan wajib. Pemeran utama saras 008 yaitu Sindy Dewiana tak luput jadi sorotan kala itu. Tapi setelah sinetron itu berakhir, Sindy perlahan menghilang dari layar kaca. kabar terakhir Sindy tinggal Australia dan menjadi pelatih senam.


Sumber: LINE TODAY

Kamu Mungkin Suka