​Pergoki Isi HP Gisel, Gading Marten Langsung Kaget dan Balik Ponsel Sang Mantan Istri, Liat Hal Tak Senonoh?

Satu tahun lebih resmi bercerai dari aktor Gading Marten, Gisella Anastasia beberkan kondisi hubungannya dengan sang mantan suami.

Diakui Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, hubungannya dengan Gading Marten jauh berbeda pasca bercerai.

Meski begitu, Gisel dan Gading sepakat untuk menjadi orang tua dengan versi yang lebih baik untuk putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten.

Sponsored Ad

"Ya beda lah, beda banget. Dari yang kemarin dengan segala kegagalan segala macem itu, setidaknya sekarang jadi lebih baik buat Gempi," ujar Gisel seperti Grid.ID kutip dari tayangan live Rumpi, Senin (29/6/2020).

Tak hanya itu, usai perceraian, Gisel dan Gading justru bersahabat.

"Kita udah kayak temenan aja, temen deket," kata Gisel lagi.

Saking bersahabatnya, Gading diketahui masih sering berkunjung ke kediaman sang mantan istri.

Sponsored Ad

Namun ternyata ada kejadian kocak yang membuat Gisel canggung saat Gading mengunjungi rumahnya belum lama ini.

Ya, Gisel ternyata canggung saat Gading mendapati wallpaper ponsel miliknya yang memuat fotonya dengan sang kekasih, pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

"Lagi main di rumah kan, sama keluarga juga. Handphone aku kan mukanya (wallpaper) sama dia (Wijin), gede banget lagi pandang-pandangan gitu," tuturnya.

"Mas Gading lagi di meja. Ekeu sungkan aja kan dia baik itungannya, trus (handphone dibalik)," lanjut jebolan Indonesian Idol 2008 itu.

Tetapi saat itu, respon Gading justru sangat santai.

"'Ngapain sih pake dibalik-balik segala, biasa aja udah tau juga'," tutur Gisel menirukan ucapan Gading.


Sumber: grid.id

Kamu Mungkin Suka