Suaminya Berubah Setelah 11 Bulan Menikah, Siapa Sangka Alasan Dibaliknya Membuat Wanita Ini Berlinang Air Mata!

Pasangan suami istri ini telah menikah selama 11 bulan. Namun pada ulang tahun pernikahan mereka yang ke sebelas bulan, suaminya malah lupa akan hal itu dan tidak mempedulikannya.

Wanita Ini kemudian curhat dengan teman-temannya. Bukannya tenang setelah menyampaikan keresahannya, dia malah makin resah. Karena teman-temannya beranggapan bahwa suaminya telah berubah.


Oleh sebab itu dia pun mengawasi gerak-gerik suaminya, untuk memperhatikan apakah benar suaminya telah berubah. Ternyata benar. Dia merasakannya sendiri. Suaminya mulai menaruh barang sembarangan, dia juga mulai kentut sembarangan padahal dia tahu istrinya tidak menyukai itu.

Sponsored Ad

Yang terakhir, suaminya mulai berbohong padanya. Dia memesan tiket pesawat sembunyi-sembunyi. Istrinya bertanya apakah itu untuk mereka berdua? Namun sang suami malah menutupinya dan berkata bahwa ia akan pergi bersama teman-teman lelakinya, lalu bergegas tidur.

Sponsored Ad

Untuk menghindari hal-hal yang tidak dia inginkan, akhirnya sang istri berinisiatif untuk membuat makan malam romantis untuk mereka berdua. Namun bukannya berhasil, makan malam malah berhamburan karena sang istri tidak pandai memasak.

Akhirnya dia menangis dan bertanya pada suaminya, jika ada sesuatu yang dia sembunyikan dan dia tahu bahwa suaminya tidak sedang akan pergi bersama 4 teman lelakinya. Sambil menangis Ia meminta suaminya untuk menceritakan yang sebenarnya terjadi.

Sponsored Ad


Karena merasa Iba, akhirnya suaminya pun menunjukan tiket pesawat yang telah dibookingnya untuk berlibur ke bali bersama seseorang. Siapa sangka seseorang yang akan dia ajak berlibur adalah istrinya sendiri.

Sponsored Ad

Melihat namanya tertulis di aplikasi pemesanan tiket, dia pun menangis terharu dan memeluk suaminya.

Girls, saat menikah kamu akan melalui kehidupan yang benar-benar baru dan berbeda. Kamu akan menemukan pasangan kamu berubah. Tapi bukan berarti cintanya juga berubah. Percayalah padanya yang telah berjanji menjadikan mu yang terakhir.

Sumber: youtube

Kamu Mungkin Suka