Dikira Hanya Bangunan Kosong yang Hampir Roboh, Namun Saat Melihat ke Dalam Ada Pemandangan Memilukan yang Bikin Air Mata Mengalir Deras!

Postingan netizen dengan akun Facebook Eris Riswandi kali ini benar-benar membuat netizen prihatin dan ikut bersimpati.

Pasalnya, dari postingan Eris nampak seorang anak hanya bisa berbaring tak berdaya pada alas seadanya.

Anak itu disebutkan sebagai anak yatim yang tak bisa berjalan karena menjadi korban tabrak lari bertahun-tahun silam.

Begitu pula penampakan tempat tinggalnya, tak pantas disebut sebagai rumah. Yang menjadi pertanyaan netizen, ke manakah orang yang ada di sekelilingnya? Ke manakah para pejabat yang ada di daerahnya?

Sponsored Ad

Berikut postingan Eris sebagaimana dikutip Rancah Post.

“APA HARUS NUNGGU ROBOH DULU BARU DI BANTU? Sekilas mungkin seperti RUMAH KOSONG, tapi di dalam rumah itu ada 3 ANAK YATIM dan salah satu anak yatim tersebut TIDAK BISA BERJALAN.”

Sponsored Ad

“Puput 13 tahun menjadi korban TABRAK LARI 6 tahun silam, sang ibu hanya penjual gorengan keliling dan itu pun milik orang lain, sementara sang suami telah meninggal dunia, dari hasil jualan terebut Ibu Husnaini memberi makan ke 3 anak nya.”

Sponsored Ad

“BANTU SHARE YA, biar sampai ketangan Pemda setempat. Alamat: Dusun Krajan Rt 03 Rw 01 Desa Teluk Ambulu Kec. Batu Jaya Kab. KARAWANG.”

Postingan penampakan bangunan rumah yang dihuni anak yatim itu viral hingga dibagikan ribuan kali dan mendapat tanggapan beragam dari netizen.

Sponsored Ad

Endang Samiasih Astaghfirullahhaladzim…. Kenapa Masyarakat terdekat ga ada yang peduli. Bukan kah karawang adalah daerah industri? Pasti di Pemda banyak masuk dana, kenapa samapai ada warga yang terabaikan? Biasanya setiap kota dan desa ada anggaran buat membantu warga masyarakat yang tidak mampu. Kenapa di kawarawang tidak ada?

Rima Sukma Paling tidak warga setempat yg lebih peduli seharusnya bisa gotong royong memperbaiki.kasihan sekali lihat kondisinya,kok tidak ada yg memperhatikan.smoga segera tergerak hatinya bagi orang2 yg mampu untuk membantu.

Narwati Lila Winarsih Ajukan BEDAH RUMAH melalui kelurahan nanti tembusannya ke Dinas Sosial. Alhamdulillah di lingkungan Kelurahan saya berjalan. Bbrp rumah yg tdk layak huni sdh diperbaiki. Pihak RT/RWnya tuh hrs berinisiatif.



Sumber: RancahPost

Video Rekomendasi:

Kamu Mungkin Suka