Kursi Pesawat Kelas Bisnisnya Diserobot Orang Lain, Awak Kabin Malah Meminta Rombongan Ini Lakukan Tindakan Tak Lazim! Netizen: Tidak Profesional!

Seorang warga Indonesia yang bernama Luthfi mengalami kejadian tidak menyenangkan saat menaiki pesawat Thai Airways di kelas bisnis. Ternyata kursi Lutfhi dan ketiga temannya sudah diduduki oleh orang lain. Anehnya, malah mereka yang diminta mengalah oleh awak kabin.

"Kursi bisnis saya sudah diisi sama orang lain. Awak kabinnya malah meminta kita untuk mengalah," kata Luthfi dilansir dari Detik Travel. Luthfi dan ketiga temannya menolak mengalah karena mereka sudah memsan dan membayar tiket. Penerbangan pun sempat tertunda 20 menit karena insiden ini.

Sponsored Ad

Pihak maskapai lalu menawarkan kompensasi agar Luthfi dan teman-temannya duduk di kelas ekonomi ditambah dengan kompensasi $150. Namun, tawaran ini ditolak.

"Masalahnya adalah, mengapa maskapai Thai Airways memperlakukan penumpangnya seperti ini. Sanggat menggampangkan," lanjut Luthfi.

Setelah berdebat, akhirnya pihak maskapai berjanji akan memberikan kompensasi penggantian harga 4 tiket kelas bisnis secara full. Luthfi dan ketiga temannya akhirnya duduk di kursi kelas ekonomi.

Sponsored Ad

"Sekali lagi, bukannya soal ego atau lainnya. Tetapi, mengapa mereka pihak maskapai bisa memperlakukan penumpang segampang ini. Kita kan juga costumer mereka dan kita bayar, kok lucu sih bisa keluarin tiket dobel begitu" tambahnya.

Terkiat kompensasi yang dijanjikan oleh pihak maskapai, Luthfi akan menyerahkannya kepada travel agent yang menangani penerbangannya.



Sumber: Indozone

Kamu Mungkin Suka