Amit-amit, Habiskan Uang Jutaan untuk Rambut Baru Biar Dipuji Kaya Orang Bule, Uya Kuya Bikin Gumoh Netizen

Gaya rambut memang sangat penting untuk sebagian orang, tak jarang mereka sering mengubahnya demi mendapat penampilan yang berbeda. 

Demikian halnya dengan presenter nyentrik Uya Kuya yang sering sekali menggonta-ganti gaya rambutnya.

Kini, giliran potongan rambut dreadlock yang dipilih oleh Uya Kuya, dengan aksen dua warna biru dan hitam. Uya juga menambah aksesoris manik-manik pada ujung rambutnya.

Sponsored Ad

Dengan gaya rambut barunya itu, Uya percaya diri berkeliling liburan ke kota-kota di Amerika Serikat bersama keluarga. Selama perjalanan, ia mengaku banyak sekali orang asing yang menanyakan tentang rambut barunya itu.

"Paling yang unik saya liburan kemarin dibikin ribet sama rambut aja. Gara-gara rambut saya begini saya ditanya orang mulu 'keren banget rambut lu, hey man your hair is sick amazing'. Jadi banyak yang nanya 'buatnya dimana?' dan pada muji-muji rambut ada kali ratusan orang, bukan cuma puluhan doang," kata Uya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 7 Januari 2020.

Sponsored Ad

Uya Kuya juga mengaku banyak yang meminta foto bersama dirinya. 

"Ada yang minta fotoin, ada yang bilang bikinnya dimana," lanjutnya.

Sponsored Ad

Uya pun menjelaskan kalau gaya rambutnya yang menghabiskan biaya Rp1 juta tidak hanya menggunakan dreadlock saja. Rambut itu juga ditata dengan diikat di atas kepala dan diberikan aksen manik-manik pada ujung kepangannya.

"Karena bukan cuma dreadlock doang tapi diiket-iket ke atas juga, sebagian ada yang masuk. Jadi itu yang menurut mereka unik dan kombinasi warnanya mereka bilang suka," katanya.

Meski sudah membayar mahal untuk gaya rambut itu, Uya mengaku tidak akan ragu merombak lagi gaya rambutnya. Ia berencana akan membuat sebuah kalimat menggunakan manik-manik yang berada di rambutnya itu.

"Nanti mungkin abis ini gue mau rombak lagi. Mau gue bikin tulisan lah. Biasanya tuh gue enggak bisa lebih dari seminggu udah harus lepas karena gerah. Cuma ini rambut gue yang bertahan lama 2 mingguan," kata Uya Kuya.


Sumber: viva.co.id

Kamu Mungkin Suka