Bakal Segera Lahirin 'Bayi Jepang Sunda', Syahrini Malah Kelayapan Pake Bayu Selebar Seprai

Syahrini belakangan ini santer dikabarkan tengah mengandung buah hati pertamanya bersama sang suami, Reino Barack. Meski belum ada konfirmasi dari keduanya, publik meyakini jika hal itu benar.

Sponsored Ad

Ditemui di sela-sela acara HUT SCTV ke-29 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada Sabtu (24/8), Syahrini menanggapi kabar tersebut. Namun, ia masih enggan memberikan jawaban terkait isu kehamilan.

Sambil berjalan, pelantun lagu "Sesuatu" itu hanya minta didoakan yang terbaik. Ia juga berterima kasih atas perhatian yang diberikan warganet untuk keluarga kecilnya. "Pokoknya amin amin terima kasih atas perhatian dan doanya," kata Syahrini.

Sponsored Ad

Syahrini memang menjadi salah satu pengisi acara pada malam itu. Ia tampil mengenakan gaun lebar dan besar berwarna biru muda lengkap dengan aksen renda di bagian dada.

Sebuah akun fans sempat membagikan momen Syahrini di belakang panggung. Istri Reino itu tampak centil seraya memamerkan gaun indah itu.

Postingan tersebut rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Beberapa netizen menduga jika Syahrini sengaja memakai gaun selebar seprai untuk menutupi perut buncitnya.

Sponsored Ad

"Baju ny bagus.. Penyamaran dede jepsun yg berhasilllll," kata netter. "Kenapa di tutupi kehamilanya? Kn sdh pny suami. Smg sll sht2,happy2 selamanya yaah,manjaah...Aamiin YRA," sahut yang lain.

Sponsored Ad

Terlepas dari itu, tak sedikit fans yang melontarkan pujian kepada Syahrini. "Ibu reino cantik bgt .baju bagus sekali pantes," puji netter. "Artis yg pintar, cerdas dan santun cocok buat panutan," tambah yang lain. "Penampilan incess anggun,elegan...nunggu lamaa terobati kerinduan lihat inces di TV...apalagi salut bicaranya santun...ttg pernikahan...tambah love," timpal netter.


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka