Ajak 'Anak Angkatnya' ke Pabrik Produksi, Ruben Onsu Akan Wariskan Bisnisnya ke Betrand Peto

Betrand Peto Tampak Dengan Saksama Memperhatikan Para Pegawai Yang Sedang Mengemas Minuman. Maksud Ruben Mengajak Anaknya Tersebut Ialah Tak Lain Karena Ia Berinisiatif Mewariskan Usahanya.

Setelah diangkatnya Betrand Peto, keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah memang kerap menjadi sorotan netter. Baik Ruben maupun Sarwendah pun kerap membagikan kebersamaan keluarga mereka baik itu di Instagram maupun Vlog.

Keluarga yang baru-baru ini melakukan sesi pemotretan foto keluarga pada (22/8) kabarnya akan mewariskan bisnis mereka pada anak angkatnya. Seperti yang diketahui, selain berprofesi sebagai selebriti Ruben Onsu juga merupakan seorang pengusaha. Salah satu bisnisnya yang terkenal adalah Geprek Bensu.

Sponsored Ad

Ruben Onsu mengaku telah menganggap Betrand Peto layaknya putra kandungnya. Ia bahkan mendidik Betrand cukup keras agar kelak menjadi anak yang kuat dan pekerja keras. Ruben pun tak pernah membedakan kasih sayang diantara 2 putrinya dan Betrand.

Baru-baru ini, Ruben mengajak anak berusia 12 tahun tersebut ke pabrik minuman miliknya. Betrand Peto diajak berkeliling sembari mengetahui proses hingga pengemasan pembuatan minuman.

Sponsored Ad

Seakan ingin Betrand mengetahui banyak hal tentang bisnisnya tersebut, Ruben Onsu pun mengajaknya ke tempat penyimpanan minuman yang sudah dikemas. Sambil melihat-lihat, Ruben Onsu mengajak anak angkatnya tersebut mengobrol. Kebersamaan Ruben dengan Betrand Peto diunggah di akun Instagram-nya, baru-baru ini pada Minggu (25/8).

Betrand tampak dengan saksama memperhatikan para pegawai yang sedang mengemas minuman. Maksud Ruben mengajak anaknya tersebut ialah tak lain karena ia berinisiatif menurunkan warisannya pada anak angkatnya itu.

Sponsored Ad

"Tuh lihat lagi nemenin ayahnya kerja,'' tanya Ruben Onsu. ''Jadi kakak nanti yang ngurusin Bensu Drink atau geprek?"

"Geprek aja," jawab Betrand Peto kepada ayahnya. Ruben seakan memberi kebebasan memilih dan tak pernah menuntut. Bahkan baru-baru ini kabarnya Ruben Onsu telah mendaftarkan Betrand Peto ke sekolah bola.

Dari hal tersebut tampak Ruben ingin memberikan yang terbaik bagi anak angkatnya tersebut. Bahkan tak hanya dibidang tarik suara tapi olahraga sekalipun. Akibat sikapnya tersebut masyarakat tak henti-hentinya memuji serta mendoakan yang terbaik untuk keluarga kecilnya tersebut.


Sumber: wowkeren.com

Kamu Mungkin Suka