Dua Wanita Ini Merasa Jelek dan Selalu Disakiti Pria Pujaannya, Namun Mereka Mendapat "Ilham" dan Melakukan Pembalasan yang Kocak Abis

Cantik itu memang relatif, jadi tergantung siapa yang melihat. Tapi nyatanya kebanyakan orang masih menilai cantik itu yang tinggi, putih, tidak jerawatan dan sebagainya. Padahal setiap wanita punya cantiknya sendiri di dalam tubuh masing-masing.

Wanita yang badannya tidak kurus alias gemuk pun sebenarnya cantik, yang penting sehat dan selalu ceria. Sayangnya, karena beberapa orang menilai gemuk itu tidak cantik, maka banyak sekali wanita gemuk yang tidak percaya diri dan akhirnya melakukan berbagai program diet supaya lebih kurus.

Sponsored Ad


Contohnya saja dua wanita ini. Dua wanita Thailand ini bekerja di sebuah perusahaan. Mereka berdua menyukai lelaki yang sama. Wanita pertama berambut pendek menginginkan pipi tirus, hidung mancung dan rambut panjang bak model cover majalah. Sedangkan kawannya, berambut panjang tapi tidak terlalu gemuk.

Sponsored Ad

Mereka setiap hari disakiti oleh “si pria tampan” mereka. Wanita berambut pendek pun selalu bilang “kalau aku punya wajah seperti model ini, aku pasti sudah punya pacar.” Temannya pun menjawab “waduh, kamu harus banyak berubah berarti.”

Sponsored Ad

Mereka pun membayangkan bagaimana mereka sering disakiti pangeran tampan mereka. Pertama, saat wanita berambut pendek mengirim bunga dan permen ke meja di tampan. Si tampan malah memberikan bunganya ke wanita lain.

Sponsored Ad


Lalu mereka memutuskan untuk berubah bersama. Saat tertawa, si pangeran tampan pamit pulang dengan wanita cantik. Saat itu juga si wanita gemuk melempar majalah, namun malah merusak sebuah mesin fotokopi.

Sponsored Ad

Mesinnya pun rusak dan malah membawa mereka berdua ke masa depan tahun 2030. Di sana semua orang berubah. Teknologi jadi sangat canggih. Mereka bisa mengubah wajah mereka hanya dalam 10 menit.

Sponsored Ad

Lalu lampu mati dan mereka melihat diri mereka sendiri di masa depan, dengan wajah yang sudah berubah cantik. Sudah cantik pun mereka masih menjomblo dan bersedih.

Tak berapa lama mereka menemukan sebuah rahasia cantik dari orang masa depan. Itu adalah sebuah kopi yang mengandung ramuan diet. Akhirnya mereka pun bisa lebih kurus dan sehat.

Ternyata cerita ini hanyalah iklan kopi di Thailand. Kopi ini dipercaya mampu menurunkan berat badan karena ada kandungan yang sama seperti obat pelangsing.

Sumber: YouTube

Kamu Mungkin Suka