​Dituding Sebagai Ayah Kandung Anak Mayangsari, Harta Adi Firansyah Justru Jadi Rebutan Orang-orang Ini, Kok Bisa?

Nama aktor ganteng Adi Firansyah mungkin terasa asing di telinga penikmat dunia hiburan Tanah Air, namun sang pesinetron sempat populer di awal tahun 2000-an.

Sayangnya, karier Adi Firansyah sempat ternodai oleh sebuah gosip miring yang mengait-kaitkan namanya dengan istri pengusaha Bambang Trihatmodjo, Mayangsari.

Bagaimana tidak, Adi Firansyah santer disebut-sebut sebagai ayah kandung dari anak perempuan Mayangsari, Khirani Trihatmodjo.

Melansir Kompas.com, kabar ini bermula dari pengakuan Jenny Nuraeni, ibunda almarhum aktor Adi Firansyah yang sempat membuat geger.

Sponsored Ad

Berdasarkan hasil negatif tes DNA yang dibocorkan seseorang kepada Jenny Nuraeni, Khirani Trihatmodjo bukan anak kandang sang Pangeran Cendana.

Bukan tanpa alasan hingga gosip miring ini berembus begitu kencang, Mayangsari sendiri diketahui pernah menjalin kedekatan dengan Adi Firansyah sebelum akhirnya diperistri Bambang Trihatmodjo.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Jenny Nuraeni menuntut tes DNA pada Khirani untuk membuktikan bahwa ia merupakan buah cinta Adi Firansyah dengan Mayangsari.

Sponsored Ad

"Yang jelas, saya dan keluarga ingin tahu kebenarannya. Saya belum percaya kalau dibilang tes DNA negatif (bukan anak Bambang). Saya baru percaya kalau hasil tes DNA diserahkan kepada saya," ucapnya seperti dikutip Kompas.com.

Namun demikian, kariernya mendadak terhenti usai Adi Firansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Cikunir, Bekasi, pada 2006 silam.

Sponsored Ad

Bertahun-tahun tiada, kematian Adi Firansyah kembali menuai kisah pilu dengan kabar keluarganya yang kini kesulitan ekonomi.

Andriansyah, adik Adi Firansyah diketahui sudah 10 tahun berprofesi sebagai juru parkir.

Rupanya, soal kondisi finansial keluarga almarhum Adi Firansyah ini bukan soal baru.

Melansir dari Tabloid NOVA edisi 11 Maret 2007 silam, prahara warisan dari pihak keluarga dan sang mantan istri sempat memanas.

Sponsored Ad

Jenny Nuraeni, ibunda dari Adi Firansyah membeberkan soal warisan yang diminta mantan menantunya kala itu.

"Tak lama setelah tahlilan tujuh hari Adi meninggal, dia sudah menanyakan warisan," tutur Jenny Nuraeni.

Adalah Nielza Syahriani Lubi, mantan istri Adi Firansyah yang mempersoalkan rumah warisan Adi Firansyah di kawasan Cikunir.

"Harapan saya, Nielza sabar dan melihat dengan baik masalah ini. Adi pasti merasa sedih melihat kejadian ini," ujar Jenny Nuraeni sambil berlinang air mata.

Sponsored Ad

"Haknya Chabia sebagai anak kandung Adi tetap ada. Keluarga besar saya nggak ada turunan ingin menguasai harta," tambahnya.

Berharap ada jalan terang, Jenny Nuraeni memohon agar sang menantu bisa lebih memahami keadaan keluarga Adi Firansyah.

"Kenapa nggak kita bicarakan secara kekeluargaan dulu, nggak usah pakai surat dari pengacara segala," sesal Jenny Nuraeni.


Sumber: grid.id

Kamu Mungkin Suka